Senin, 13 Agustus 2018

Malam inagurasi KKN TEMATIK 99 UTM dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba – lomba agustusan



Malam inagurasi merupakan malam puncak dari kegiatan yang telah direncakan mulai dari awal sebelum pemberangkatan KKN sampai berada di desa larangan slampar, malam inagurasi ini adalah malam dimana mahasiswa KKN berpamitan kepada seluruh masyarakat yang ada di desa larangan slampar khususnya kepada kepala desa yang mana beliau telah sudi menerima kami serta memberikan tempat kepada kami sehingga kami merasa nyaman di Desa Larangan slampar.
Dalam menggelar malam inagurasi ini, panitia jauh – jauh telah mempersiapkan apa yang nantinya di butuhkan, apalagi malam inagurasi ini ada perpaduan antara Universitas Trunojoyo Madura  dengan mahasiswa IAIN Madura yang mana pada malam tersebut juga keduanya menjadi satu kegiatan, maka acara tersebut harus dipersiapkan dengan matang di karenakan pada malam ini juga pembagian hadiah – hadiah pada para peserta pemenang lomba – lomba agustusan kemaren.
Acara malam inagurasi berlangsung jam 19.00 WIB yang sangat meriah dan ramai akan partisipasi dari para masyarakat dan berakhir pada jam 23.00 WIB meskipun ada beberapa kendala sebelum acara kami mulai.
Adapun randon  acra pada malam inagurasi yaitu yang pertama pembukssn yang di buka oleh penampilan gambus dan selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari ibu Hoyyibah sebagai kepala desa yang selanjutkan dilanjutkan dari Koordinator universitas Trunojoyo Madura dan IAIN Madura, berisikan ucapan terimaksih dan permintaan maaf kepada Klebun Desa Larangan Slampar serta perangkatnya, Kepala Dusun, Tokoh Masyarakat serta seluruh Msayarakat Desa Larangan Slampar yang telah menerima kami dengan baik serta memberikan tempat sehingga kami merasa nyaman selama berada di desa larangan slampar serta ikut mendukung program – program yang dilakukan oleh teman – teman KKN dan dilanjut oleh Koordinator IAIN Madura. Selanjutnya di lanjutkan oleh penampilan anak – anak SDN Larangan Slampar 1 menyanyikan sholawat dan anak MTS Ar – Rahman menampilkan tari Ashgana dan Tari abadi.
Acara selanjutnya adalah pengumuman para pemenang lomba – lomba agustusan dan pemberian hadiah kepada para peserta beserta acara penyerahan simbolis produk unggulan dari kordes ke ibu kepala desa yang mana produk unggulan kami diterima dengan baik di masyarakat. Setelah acara ini selasai kamu sugukan kembali hiburan – hiburan dari penampilan anak MTS Ar – Rahman menampilakan puisi dan Tari Masya Allah yang dilanjut dengan penampilan gambus dan sekaligus acara ditutupnya malam inagurasi, setelah ditutupnya acara malah semakin meriah karena dilanjutkan dengan para peserta KKN yang ikut naik ke atas panggung  bernyanyi bersama sebagai tanda perpisahan kami para peserta KKN TEMATIK 99 UTM 2K18 terhadap Kepala Desa dan Masyarakan Desa larangan Slampar Kec. Tlanakan Kab. Pamekasan.
Terakhir dari kami para peserta KKN TEMATIK 99 UTM semoga hal – hal sekecil apapun yang kami lakukan selama mengabdi di desa Larangan Slampar dapat bermanfaat bagi Desa dan khususnya buat masyarakat Desa Larangan Slampar, semoga tali silaturrahmi tetap terjaga meski kami para peserta KKN TEMATIK 99 UTM sudah tidak berada di sana. Amin,,,Amin,,,Amin Ya Robbal’ Alamin  

PENULIS
KKN TEMATIK 99 UTM 2K18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pamera Online

Desa larangan slampar merupakan salah satu desa yang memiliki komoditas sumber daya alam yang amat melimpah diantaranya tembakau, cabai,...